Minggu, 02 Desember 2012

No More Katekk


Agak gak tega memang mau ngerombak blog yang udah hampir setaun sama kita. Itu sama aja elu pindah dari rumah elu yang berantakan ke rumah mewah. Walaupun berantakan pasti udah banyak kenangan sama rumah yang berantakannya nauzubillah itu. Yah mungkin bisa dikatakan semua itu proses. Proses menuju suatu keadaan dimana elu bisa ngerasain lebih baik disana. Memang terkadang berpindah dari suatu keadaan dengan keadaan lain itu semacam lotre. Kadang menang dan kadang kalah. Sama kaya sekarang, ada enaknya dan lebih banyak nggaknya.

Ngomongin enak dan nggak enaknya ngerombak blog. Mungkin ngomongin nggak enaknya dulu. Nggak enaknya itu karena udah banyak yang kenal gue dengan nama blog gue (read : katekk). Walaupun memang nggak banyak yang manggil gue dengan nama itu, tapi beberapa aja udah buat gue terharu. Terharu karena mereka udah tertarik ngebaca blog gue yang nauzubillah berantakan ini, terlebih lagi mereka yang memberikan apresiasinya dengan manggil gue dengan panggilan itu, seneng rasanya mereka apresiasi apa yang gue anggap jauh dari kata sempurna ini.

Sekarang ngomongin enaknya. Enaknya ngerombak blog itu mungkin nggak sebanyak nggak enaknya. Tapi salah satu enaknya itu, ya mungkin kita bisa lebih kreatif dengan tatanan blog yang sekarang kita buat. Terkadang perubahan itu perlu kan? Terlebih lagi buat kebaikan. Semoga aja dengan tatanan baru blog ini gue bisa lebih banyak berkreasi yang sesuai judulnya. “Diary Keyboard Galau” agak aneh emang. Tapi mungkin ini bisa jadi batu loncatan setelah ayamkatekk dirombak. Mungkin kalau dulu ayamkatekk ngebahas tentang kekonyolan yang ada disekitar gue. Tapi keyboard galau itu ntar bakalan dibuat sedikit berbeda dengan sentuhan ala newbie. Mungkin ayamkatekk nggak dirombak total, berevolusi mungkin lebih tepat.

Ini nih banner ayamkatekk.blogspot.com yang dulu *terharu*.

Banner ayamkatekk dulu.
Tampilan ayamkatekk pas masih cupu.

Noh tampilan ayamkatekk dulu. Ini juga dapetin picturenya di facebook sukur aja sebelumnya pernah gue upload. Kalau nggak mungkin nggak ada bukti dari adanya ayamkatekk selama hidup gue. Ini juga kenangan sama ayamkatekk :(

Pertanyaan yang sangat mendasar dari blog ini mungkin “Kenapa milih nama keyboardgalau?”. Mungkin karena gue anak TI yang selalu akrab dengan galau makanya gue kasih nama itu. Tau sendiri kan anak TI itu kaya gimana? Tiap hari itu makanannya coding, kalau nggak coding garap makalah. Intinya anak TI selalu akrab dengan Keyboard dan gue selalu galau dengan hidup gue yang belum dapet pacar terlebih lagi dengan coding. Makanya itu kenapa gue dapet inspirasi namain blog gue itu keyboardgalau.blogspot.com. Pertama juga gue agak risih sama nama blognya. Aneh, walaupun lebih aneh yang empunya blog. Tapi yah ini gue, lo pada nggak terima sini lo pada gue timpuk pake tali kutang eh tali jemuran maksudnya.

Mungkin masih banyak yang harus dibenahi dari ayamkatekk ataupun keyboardgalau. Tapi buat gue itu semua bakalan ngalir kaya tinja yang selalu mengapung ke kali yang tepat. Nggak ada kan tinja yang mengalir ke pemandian air panas, ataupun kolam renang kalian (ini kalo kalian punya loh ya). Tapi ya tergantung juga sih sebenarnya. Siapa tau ada yang iseng boker di kolam renang lo karena dia beranggapan lo punya jamban yang segede tempat fitnesnya ade rai. Dihh udik banget pasti kalo ada orang yang kaya gini. Udah ah kok malah makin ngaco gini.


Dengan adanya evolusi ayamkatekk ini semoga gue bisa semakin lebih baik dan semakin rajin posting. Dari postingan ngaco, galau, sampai serius insyaAllah gue selipin di blog ini. Dengan ini gue selaku blogger newbie nauzubillah menyatakan KeyboardGalau resmi menggantikan jabatan ayamkatekk. *ngelap ingus yang ada di mata*. Sekian…

Oh iye, next postingan mungkin bakalan gue isi dengan cerita yang udah gue buat beberapa bab. Tapi inget, mungkin cerita gue ini nggak bisa dikategorikan sebagai cerpen atau novel. Jadi gue sebut ini cerita. Karena jujur gue belum tau cara nulis cerpen ataupun novel yang bener-bener ngena. Maklum newbie nauzubillah. Tapi ditunggu ajalah yaa.

See You Next Time Yoo….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar