Selasa, 04 Desember 2012

Kita Untuk Selamanya~


Banyak cara untuk mengexpresikan bagaimana kita rindunya dengan beberapa kenangan masa lalu. Lewat lagu, lewat video, lewat tulisan, bermacam-macam. Dengan perantara apa saja itu pastilah semua mempunyai makna yang sama. Ingin mengingatkan kalian dengan indahnya kenangan kita dulu. Disaat kita masih bisa bersama. Disaat kita masih sering berbagi. Dan disaat kita berbagi duka ataupun suka. Ini buat kalian kawan. Kalian the best lah.

NP : Bondan & Fade 2 Black.
Detak detik tirai mulai menutup panggung tanda scenario baru harus diusung. Lembaran kertas barupun terbuka, tinggalkan yang lama biarkan sang pena melangkah”.

            Rasanya baru kemarin semenjak kita gila-gilaan bareng. Atau bahasa tanah kelahiran saya itu jegol-jegolan bareng. Eh sekarang udah pada disibukkan dengan urusan masing-masing aja. Ada yang disibukkan dengan kuliah, ada yang kerja, ataupun kegiatan-kegiatan lain yang mulai membuat kita sibuk. Yah namanya juga tambah dewasa, makin gede makin disibukkan dengan quest yang dikasi sama tuhan. Yang dulunya pas masih kecil dikasi quest main-main sampe lupa waktu, makin gede questnya semakin dituntut buat bisa nyari duit sendiri. Yah memang semuanya itu proses, kalian masak indomie aja butuh yang namanya proses. Masa iya dewasa nggak butuh proses. Yah semua udah diatur kok, perpisahan kita juga udah diatur sama tuhan. Nggak bakalan ada kata “Goodbye” kalau kata “Hello” nggak pernah terucap. Jadi nggak menutup kemungkinan kita bakalan say “Hello” lagi satu sama lain, dan sampai akhirnya akan berujung dengan kata “Real Goodbye”. Biarkan sang pena melangkah kawan :) biarkan torehan tinta itu jadi saksi, saksi semua kejadian kita dimasa putih abu. Saksi yang sering disebut dengan kenangan.

Kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu, pernah hilang atau takkan pernah berlalu. Masa jaya putih biru atau abu-abu. Memori cerita cinta aku dia dan kamu

Mungkin kita pernah bertanya apa iya sebuah kenangan masa lalu itu akan kita tetap ingat sepanjang usia. Jawabannya iya, karena sekecil apapun torehan tinta masa lalu yang sering kita sebut dengan kenangan itu, adalah moment dimana semua emosi kenangan itu selalu berujung dengan tangisan. Sebahagia apapun kenangan ini ketika kita mengingatnya pada suatu hari nanti pasti akan selalu berujung dengan tangisan. Tangisan yang dulunya cenderung kita sembunyikan, tapi suatu saat nanti kita tidak akan bisa menyembunyikannya. Percaya atau nggak tangisan itu pasti bakalan jadi suatu puncak rindu satu sama lain. Terlebih lagi kenangan akan cinta.

Saat dia masuki alam pikiran. Ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan. Cinta masa sekolah yang pernah terjadi. That’s was the moment a part of sweet memory

Cerita cinta yang terjadi di masa putih abu-abu selalu menjadi kenangan indah. Terlebih lagi cinta itu adalah cinta pertama. Ketika kalian menemukan kenangan cinta pertama pada masa putih abu-abu itu semua pasti akan membuka pelan semua torehan tinta masa lalu. Dan secara nggak sengaja kita bakalan ngeluangin waktu buat Flashback cerita cinta itu. Entah itu cerita cinta satu kelas. Cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan ataupun rasa cinta yang nggak sempat kita ungkapkan. Semuanya itu udah terkumpul jadi 1 bab dalam otak kita, yang semakin hari semakin usang ketika kita tidak pernah sedikitpun mengingatnya. Cerita cinta pada masa sekolah yang pernah terjadi itu a part of sweet memory kawan jadi tetaplah ingat cerita cinta itu :)

“Kita membumi melangkah berdua kita ciptakan hangat sebuah cerita mulai dewasa cemburu dan bunga.finally now, its our time to make a history”.

Satu alasan mengapa kau kurekam dalam memori satu cerita teringat didalam hati karena kau berharga dalam hidupku teman untuk satu pijakan menuju masa depan

Semua kenangan yang terekam dalam memori ini ada alasannya. Iya karena kalian buat saya itu berharga. Tanpa kalian saya bukan apa-apa sekarang. Specially buat WTX. WTX ini dulunya niatan para pencetusnya buat dijadiin kelompok belajar. Sebuah kelompok belajar yang nggak pernah belakar mungkin lebih tepat. Nggak jarang semua anggota WTX selalu berada pada zona degradasi. Tapi itu nggak masalah karena saya yakin semua anak WTX khususnya seluruh anak TKJ semuanya mempunyai pola sukses yang berbeda. Sesuai dengan apa passion yang mereka minati. Teman dan sahabat adalah satu pijakan menuju masa depan, jadi pastikan pijakan kamu itu kuat :)

Saat duka bersama tawa bersama berpacu dalam prestasi hah hal yang biasa satu persatu memori terekam di dalam api semangat yang tak mudah padam

Inget nggak waktu salah satu guru kita meninggal. Iya almarhum pak Zaed. Ini sama sekali bukan kenangan bahagia, walaupun saya tau hari itu adalah tanggal 14 februari. Hari yang bahagia buat sebagian orang yang mempunyai pasangan. Buat saya, sampai kapanpun saya nggak bakal yang namanya ngerayain Valentine days. Karena meninggalnya almarhum pak Zaed bukan hal yang harus dirayakan dengan berbagi Coklat dengan pasangan. Setelah meninggalnya almarhum pak Zaed, seluruh anak kelas TKJ berduka. Iya, saya tau semua itu ada hikmahnya. Mungkin dengan ditinggalnya almarhum pak Zaed kita bisa lebih berpacu dalam prestasi, berpacu dalam mencapai kesuksesan, dan berpacu untuk melakukan segala kebaikan. Maafkan kami pak, kami selalu bandel, kami selalu mengaggap nasihatmu layaknya kertas Koran yang dibaca hanya untuk hari itu saja, selebihnya hanya dipakai untuk membungkus cabe. Maafkan kami pak. Tapi percayalah pak, kami anak TKJ akan tetap semangat mengejar apa yang kami cita-citakan. Semangat yang tak mudah padam. Terimakasih guruku tercinta, terimakasih buat semua guru yang ada di SMK 3 Mataram. kalian truly good teacher for me, and for everyone.

Kuyakin kau pasti sama dengan diriku, pernah berharap agar waktu ini tak berlalu. Kawan..kau tahu kawan..kau tahu kan? Beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan

Pernah terbesit dalam benak saya, saya gak pengen kenangan ini berlalu. Tetapi seiring berjalannya waktu saya sadar bahwa semua kenangan ini hanyalah sebagai motivasi agar kita sukses kedepannya. Bukankah kalau sukses kita bisa ketemu lagi? Kebayang nggak ketika ntar kita ketemu kita udah pada punya bocah Hahaha bakalan seru banget pasti. Terimakasih buat semua sahabat dan teman saya, kalian udah banyak ngasih saya begitu banyak kenangan dan begitu banyak ilmu. Maaf saya nggak bisa kasi yang terbaik dari saya buat kalian. Terimakasih udah mau jadi pijakan sampai buat saya jadi seperti ini. Kalian itu truly superhero in a real world.

Bergegaslah kawan sambut masa depan tetap berpegang tangan saling berpelukan, berikan senyuman sebuah perpisahan kenanglah sahabat kita untuk selamanya

            Janji ya kawan. Ntar kalo kita ketemu lagi, kita udah ada yang bisa di banggain. Entah itu prestasi, usaha ataupun istri mungkin. Hahaha nggak sabar buat ketemu kalian lagi, bertukar pengalaman lagi dan tentunya bertukar canda tawa lagi. Kalian memang kangenable banget kawan. Ini ciyus loh eh serius maksud saya. Terimakasih kawan. You’re the best my friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar